14 Januari, 2011

Menembaki Halaman Web di Opera Browser.

Ada sebuah ektensi atau plugin di Opera Browser 11 yang dapat digunakan untuk menembaki halaman web sehingga hancur berkeping-keping dan menghilang.  Nama ektensinya adalah Kick Ass. Jadi cuma buat senang-senang saja, yang mau mencoba bisa install ektensi tersebut.

Caranya silakan buka Opera Browser 11 Anda, kemudian install ektensi Kick Ass disini. Setelah selesai menginstal silakan reload halaman install tadi. Buka halaman yang ingin dihancurkan. Kemudian klik icon Kick Ass di samping kanan atas Opera Browser . Bentuknya icon segitiga.

Akan muncul sebuah segitiga kayak pesawat luar angkasa. Anda bisa menembaki halaman dengan segitiga tersebut. Untuk menggerakkan segitiga dapat mempergunakan anah panah, untuk menembak memakai spasi, esc untuk keluar. Skor akan terlihat di kanan bawah.



Bagian yang ditembaki akan menghilang. Untuk mengembalikan seperti semula dapat dengan reload halaman.  Jadi inget jaman dulu, ada aplikasi flash yang bisa nembaki layar, mecahin kaca layar yang kita pergunakan. Buat obat stres :D

Semoga Bermanfaat